Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 28 September 2016

Konser Iwan Fals di Praya Bikin Kecewa

Konser Iwan Fals di Praya Bikin Kecewa
LOMBOK TENGAH, SEPUTAR NTB - Penyanyi legendaries Iwan Fals beberapa waktu lalu hadir di Kota Praya Kabupaten Lombok Tengah, meramaikan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lombok Tengah ke-71 dan Hari Tani Nasional yang dikemas dalam Festival Tani Nusantara ke-56.

Selain dihibur artis dan band ibukota, rangkaian kegiatan Festival Tani Nusantara menyugukan berbagai macam kegiatan, yakni 23 September, lomba mewarnai dan menggambar untuk siswa TK dan SD di Bencingah Adiguna, lomba tangkap bebek dan tangkap belut yang dilangsungkan di alun-alun Tastura Praya untuk warga dan petani.

Sabtu 24 September, pagi harinya digelar Leadership Forum yang dihadiri oleh Ketua BPK RI Harry Azhar Azis, Ketua Dekom OJK Muliaman Hadad, Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo.

Hari ketiga, Ahad,  25 September warga disuguhkan dengan kemeriahan Karnaval Traktor Hias dan peresean dan konser musik pada malam harinya.

Penutupan serangkaian kegiatan Festival Tani Nusantara akan laksanakan pada hari Senin, 26 September bersamaan dengan manggungnya Iwan Fals di Lapangan Bundar Praya.

Cuma yang menyesakkan, pada sesi hiburan yang menampilkan Iwan Fals, para fotografer peliput acara dibuat kecewa oleh pihak managemen Iwan Fals. Pasalnya, mereka tidak diijinkan untuk mengambil gambar dan video Iwan Fals.

Pihak managemen artis mengambil kamera dan menghapus semua file di dalam memori kamera. Padahal dalam memori tersebut tersimpan pula arsip-arsip penting yang tidak berkaitan dengan Iwan Fals.

‘’Lah, apa arti id card yang di keluarkan pemda loteng. Lagunya merakyat tapi kok eksklusif banget. Semoga tidak lagi ke Lombok deh,’’ ujar salah seorang fotografer. (Amr)

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

2 komentar

  1. MEMORY CARD Saya katanya disita, trus nanti di kembalikan di belakang panggung, kok malah orang yang nyita malah ngilang,..
    ciri ciri orang yang mengambil, gendut, pendek, mukanya sotoi, sok tegas, dan cara penyitaanya tidak mencerminkan bahwa dia seorang petugas keamanan, itu camera bukan batu bata, hargai yang punya camera

    BalasHapus

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close