Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Jumat, 09 Juni 2017

Buntut Raibnya Uang 265 Juta, Ratusan Warga Sekotong Kepung Mataram Mall

Ratusan warga Sekotong kepung Mataram Mall
MATARAM,SEPUTARNTB. Kejadian pengerusakan dan pencurian  yang menimpa salah seorang pengunjug Mataram Mall atas nama  H.L. Daryadi (Miq Dar) berasal dari Sekotong, Lombok Barat, Kamis (8/6), sekitar pukul 17.00 wita berbuntut panjang.

Ratusan warga yang di perkirakan dari Sekotong mendatangi Mataram Mall meminta pertanggung jawaban pihak manajemen mall untuk mengganti kerugian yang menimpa H.L. Daryadi alias Miq Dar.

Menurut perwakilan warga Sekotong, Lalu Iksan menyampaikan bahwa pihak warga menuntut pertanggungjawaban pihak managemen untuk mengganti kerugian yang dialami oleh korban.

" Kami hanya ingin ada penggantian dari pihak Mall karena kejadian ini hilang dirumah anda", tegasnya.

Lebih lanjut Iksan menjelaskan, kehadiran ratusan warganya hanya semata mata bentuk solidaritas terhadap warga sekotong yang menjadi korban.

" Massa yg datang bukan untuk mengancam melainkan rasa solidaritas, namun apabila berlarut-larut maka saya tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yg tidak diinginkan", ungkapnya.

Pihak manajemen Mataram Mall yang hubungi dilakasi berjanji akan mengganti sejumlah kerugian yang di alama korban. " bahwa pihak Managemen Mataram Mall akan mengganti seluruh uang tersebut sebanyak Rp. 265 juta yang dibayarkan seminggu setelah lebaran"jelasnya.

Mendengar jawaban itu, sejumlah warga kemudian membubarkan diri dengan tertib. Untuk diketahui situasi Mataram Mall  saat ini aman dan kondusif. Massa kembali kerumah masing masing dengan tertib dan aman. (ft)

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close