Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 29 Mei 2018

Syukuran HUT Kodam Udayana dikemas dengan Acara Buka Puasa Bersama



Mataram - Dalam rangka peringatan HUT Kodam IX/Udayana ke 61 tahun 2018 pada tanggal 27 Mei kemarin, Korem 162/WB menggelar syukuran yang dikemas dengan berbuka puasa bersama gabungan personel Korem, Kodim, Satdisjan dan Yonif 742/SWY di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Senin (28/5).

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., dalam amanatnya yang dibacakan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1439 Hijriyah Tahun 2018 kepada Umat Muslim, ucapan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada Umat Hindu dan ucapan selamat Hari Raya Waisak kepada seluruh umat Budha dimanapun berada.

"Selama 61 tahun pengabdiannya, Kodam IX/Udayana telah berupaya memberikan dharma bhakti terbaiknya kepada bangsa dan negara. Seperti tugas pengamanan VIP/VVIP, pengamanan perbatasan, pengamanan pulau terluar serta tugas operasi di dalam dan luar negeri", jelas Benny.

Dilanjutkannya, keberhasilan tersebut tentu tidak terlepas dari peran, dukungan dan kerjasama yang baik dari pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat Bali dan Nusa Tenggara serta rintisan pembinaan yang telah dilakukan oleh para sesepuh dan pendahulu Kodam IX/Udayana.

Mengakhiri sambutannya, Pangdam juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat terhadap kinerja Kodam dan jajaran. "Saya atas nama keluarga besar Kodam IX/Udayana mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat atas bantuan dan kerjasamanya selama ini karena menjadi penentu bagi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kodam IX/Udayana.  

Acara syukuran yang dihadiri oleh para Kasi dan Dandim, Danyonif 742/SWY, para Pasi Korem, Dan/Ka/Pa Satdisjan, para Pewira, Bintara dan Tamtama, PNS serta ibu-ibu Persit KCK tersebut berlangsung sederhana penuh keakraban dan kebersamaan yang dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Lutfi Gazali, S.Sos dari Ponpes Nurul Hakim Kediri Lombok Barat.

Pewarta : Jim Sujiman
Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close