Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Jumat, 01 Juni 2018

Safari Ramadhan, Wabup Apresiasi Masyarakat Kondusif

Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin SH MH  memberikan bantuan dari Pemda KLU untuk pembangunan Masjid Jabal Nur kepada perwakilan takmir masjid.foto : cak/humaspro


Lombok Utara
- Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin SH MH menyampaikan apresiasi terhadap warga yang senantiasa menjaga kondusifitas,  terkait dengan program-program yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, khususnya warga Dusun Leong, Tegal Maja Tanjung (30/5).


Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Utara dalam siaran pers yang diterima Seputar NTB, Jum’at, menyebutkan, apresiasi tersebut disampaikan wabup dalam sambutannya pada acara Safari Ramadan di Masjid Jabal Nur Dusun Tebanyak Tegal Maja. Menurutnya, masyarakat tak perlu risau mengenai program pembangunan Pemda KLU di wilayah Tebanyak, khususnya mengenai proyek pengaspalan jalan di depan Masjid.

"Kami minta masyarakat bersabar dan tak perlu risau mengenai pembangunan jalan ini, kami mengapresiasi masyarakat yang bisa menjaga kondusivitas," ujar wabup dalam pidatonya tersebut.

Wabup juga mengimbau kepada masyarakat yang kiranya belum puas mengenai berbagai program yang digarap oleh Pemda KLU, agar langsung menemui masing-masing Kepala Dinas terkait.

"Untuk proyek pembangunan jalan di depan masjid misalnya, silakan kalau ada keluhan masyarakat bisa menemui Kepala Dinas Pekerjaan Umum," imbuh bupati.

Safari Ramadhan Tim II yang dipimpin Wakil Bupati Lombok Utara ini juga dihadiri Asisten II Setda KLU Ir Hermanto, Kadis Perhubungan Agus Tisno SSos, Plt Kadis Dikpora Dr Fauzan MPd, Sekretaris Diskominfo Drs Suriadi MPd, Sekretaris BPBD Lalu Ahmad Yani MKes, Camat Tanjung Drs Syamsudin, Perwakilan Kodim 1606 Lobar, beserta ratusan warga Dusun Tebanyak Tegal Maja.

Sementara itu, rangkaian Safari Ramadhan disampaikan tausiyah oleh TGH Abdul Karim Abd Ghafur. Dalam penyampaiannya, tuan guru menyatakan kelebihan dari orang-orang berilmu pengetahuan, perlunya menjaga hati dan meneguhkan sholat.

Saat safari ramadhan tersebut,  wabup kedua Lombok Utara itu memberikan bantuan dari Pemda KLU untuk pembangunan Masjid Jabal Nur kepada perwakilan takmir masjid dihadapan jamaah tarawih.

Pewarta : Bayu Aji
Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close