Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Sabtu, 18 Agustus 2018

Ali BD : Banyak Oknum Kades di Lotim Doyan ke Cafe

Para Kades di Lotim yang dilantik Ali BD
Lombok Timur - Bupati Lombok Timur, HM.Ali BD mengatakan dirinya melihat banyak diantara oknum Kepala Desa (Kades) di Lotim yang doyan pergi ke Cafe. Sehingga ini tentunya perbuatan yang kurang bagus untuk kades tersebut.

" Saya lihat kalau banyak diantara oknum Kades di Lotim doyan ke cefe," tegas Ali BD dalam sambutannya di hadapan ratusan Kades di Pendopo Bupati Lotim saat pelantikan Kades.

Selain itu, kata Ali BD,diantara para Kades juga banyak yang menyamakan dirinya sebagai Kepala Dinas (Kadis). Dengan harus menggunakan kendaraan roda empat untuk pergi ke kantornya.

Padahal sudah ada kendaraan dinas operasional yang telah diberikan kepada Kades untuk digunakan dalam bekerja mengabdi kepada rakyatnya.

" Jangan ada Kades yang berlagak seperti Kadis yang menggunakan mobil untuk berkantor dan harus diantar supirnya," ujarnya.

Oleh karena itu, tambah Bupati Lotim meminta kepada semua Kades di Lotim untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. Apalagi dengan beratnya pekerjaan kades yang mengelola uang milyaran rupiah untuk pembangunan di desa.

" Uang desa jangan disalahgunakan oleh para Kades,karena kalau itu sampai terjadi tentunya Konsekuensi hukum harus ditanggung Kades yang bersangkutan," tandasnya.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close