Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 21 Agustus 2018

Banyak Pihak Memberikan Bantuan, Wagub NTB Sampaikan Terimakasih

Mataram - Gempa yang melanda Provinsi NTB beberapa waktu lalu menyisakan duka mendalam bagi masyarakat NTB. Namun kesedihan itu diharapkan tidak berlarut-larut. Kini saatnya masyarakat NTB untuk bangkit dan membangun optimisme, menatap masa depan yang lebih baik. Karena itu, Pemprov NTB menggelar doa dan Dzikir bersama di halaman Kantor Gubernur NTB, Sabtu malam (18/8/2018). 

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penggalangan dana bagi para korban. Untuk mengisi kegiatan tersebut, Pemprov NTB menghadirkan Ust. Jufri dan musisi, Ebiet G. Ade.

Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH. M. Si menyampaikan bela sungkawanya atas musibah bencana gempa Bumi yang melanda pulau lombok khususnya di Kabupaten lombok Utara, Lombok timur dan Lombok Barat. Bencana tersebut telah memakan korban jiwa,kehilangan rumah serta dan kerusakan infrastruktur yang besar.  

"Dalam rangka HUT ke-73 RI, Tasyakuran kali ini kita laksanakan dengan sederhana karena kita ikut menyesuaikan dengan  keadaan saudara kita yang terdampak dengan gempa bumi," Jelas Wagub Amin.

Wagub juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak. Yaitu  Pemerintah pusat, kementerian/ lembaga, NGO, BUMN pihak swasta, Organisasi Kemanusiaan yang telah memberikan bantuan, kontribusi sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing. Bantuan tersebut telah meringankan beban para korban gempa.  "Untuk kedepannya  kita harus yakin di tengah musibah yang kita hadapi ini  ada hikmah, dan kita harus mampu  menumbuhkan  optimisme dan terus bersemangat membangun daerah kita," ungkap Wagub.

Pada kesempatan yang sama, Wagub juga membuka secara resmi  kegiatan Bulan Pesona  Lombok-Sumbawa  tahun 2018. 


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close