Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Jumat, 24 Agustus 2018

Dikabarkan Hilang, Ketua BPPD Lotim Munculkan Diri,Tak Jadi dr. Mawardi Kedua

Ketua BPPD Lotim, Ahmad Roji
Lombok Timur - Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Timur, Ahmad Roji memunculkan diri ke publik,meski sebelumnya sempat dikabarkan hilang. Dengan menyebar di media sosial maupun di media massa atas kabar kehilangan tersebut.

Sementara itu Ketua BPPD Lotim tidak jadi dikatakan dr.Mawardi Hamry kedua,karena sampai saat ini masih menghilang belum ditemukan dr.Mawardi tersebut.

Ketua BPPD Lotim, Ahmad Roji mengatakan dirinya tidak pernah hilang sebagaimana isu yang berkembang belakang ini.Melainkan dirinya sedang berada di sebuah tempat bersama dengan relasinya dalam rangka membicarakan masalah pariwisata di Lotim.

"Siapa bilang saya hilang kan ini buktinya saya ada dan sehat selalu," katanya.

Begitu juga, jelas Ahmad Roji, sebelum dirinya pergi pada hari Senin lalu sudah berpamitan dengan anaknya.Bahkan sudah memberikannya uang jajan atau sangu kepada buah hatinya.

Sedangkan pada saat itu istrinya sedang berada di rumah mertua,karena minta diantar saat terjadi gempa itu dengan menginap di sana.‎

"Saya sudah bilang kepada anaknya dan berpamitan,bahkan komunikasi," ujarnya.

Lebih lanjut Ketua BPPD Lotim sementara pada saat dirinya tidak menghidupkan alat komunikasi. Karena sinyalnya yang tidak sehingga tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga.

Kemudian dengan itu lalu dirinya dikatakan menghilang,sehingga dirinya sempat kaget. Apalagi setelah melihat muncul di media sosial maupun media massa mengenai dikabarkan hilang tersebut.

"Teman-teman bilang untung tidak jadi hilang kayak dr. Mawardi yang sampai sekarang belum ditemukan,"imbuhnya sambil ketawa di hadapan para awak media cetak dan elektronik yang mewawancarainya.


Editor : Bayu‎

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close