Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 14 Agustus 2018

H. Nasruddin Lepas 30 Jemaah Haji Kloter 11


Mataram - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, H. Nasruddin, melepas keberangkatan Jemaah Haji Kloter 11 Embarkasi Lombok menuju Makkah Al-Mukarramah untuk melaksanakan Ibadah Haji.

Menurut H. Nasruddin, Kloter 11 Embarkasi Lombok merupakan kloter terakhir dari Embarkasi Lombok yang berjumlah 30 orang Jamaah yang akan bergabung dengan Jamaah Haji dari Embarkasi Balikpapan.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim... kami lepas Bapak Ibu untuk berangkat menuju Makkah dalam melaksanakan Ibadah Haji, semoga selalu dalam keadaan sehat dari berangkat sampai kembali ke Tanah Air” demikian pesan pelepasan H. Nasruddin.

H. Nasruddin juga dalam kata-kata pelepasannya meminta kepada seluruh Jemaah Haji untuk bersabar, karena proses pemberangkatan haji ini sangat panjang. “Yang lebih mahal dalam perjalanan haji ini adalah waktu, lebih mahal dari ongkos naik haji, sehingga haji ini sangat berharga, maka diharapkan kepada seluruh Jemaah Haji agar betul-betul memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya”, harap H. Nasruddin.

Tiga puluh Jemaah Haji yang tergabung dalam Kloter 11 ini adalah 12 orang asal Kota Mataram,  3 orang asal Kabupaten Lombok Timur, 4 orang asal Kabupaten Lombok Tengah, 4 orang dari Kabupaten Lombok Barat, 2 orang dari Kabupaten Sumbawa dan 5 orang dari Kabupaten Sumbawa Barat.

“Terakhir saya minta kepada Jemaah Haji yang lebih muda untuk membantu Jemaah Haji kita yang usia lanjut, jaga kekompakan, jaga nama baik daerah, jaga tutur kata dan tingkah laku di Madinah maupun di Makkah Al-Mukarromah”, pinta H. Nasruddin dalam menutup kata-kata pelepasannya.


Editor : Purwandi

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close