Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 22 Agustus 2018

Kepala BPPD Lotim Dikabarkan Hilang‎

Kepala BPPD Lotim, Ahmad Roji yang dikabarkan hilang
Lombok Timur - Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Lombok Timur, Ahmad Roji dikabarkan hilang sejak hari Senin tanggal 20 Agustus 2018 sampai dengan saat ini tidak pernah pulang dan kehilangan kontak. Sehingga membuat panik pihak keluarganya.

Hal ini dibenarkan saudaranya,Wardah mengatakan kalau saudaranya sudah tiga hari tidak pulang ke rumah dan memberi kabar kepada istri,anak dan keluarganya.Bahkan pihak keluarga mencoba semua nomor Handphone (HP) yang digunakan untuk berkomunikasi tidak bisa.

Sementara saudaranya (Ahmad Roji,red) meninggalkan rumah sejak hari senin tanggal 20 Agustus 2018 dan hari itu juga kehilangan kontak dengan istri dan keluarganya sampai sekarang.

"Memang hari Senin itu saudaranya (Ahmad Roji,red) seperti biasa pamit dengan istri dan keluarganya untuk pergi bekerja,setelah itu kontaknya hilang," kata Wardah kepada media ini.

Ia menjelaskan saudaranya biasa pulang pergi mengantarkan bantuan ke korban gempa yang ada di Kabupaten Lombok Utara (KLU) dan Lombok Timur bersama teman-teman lainnya.

Begitu juga pihak keluarga sudah menghubungi teman-teman maupun sahabat dekat saudaranya. Akan tapi sama jawabannya hilang kontak dan tidak bisa dihubungi.

" Mudah-mudahan saudaranya dalam keadaan sehat dan tidak terjadi apa-apa,karena pihak keluarga khawatir dengan saudaranya yang tiba-tiba menghilang tidak ada komunikasi," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan sahabatnya, L.Syaparudin Aldi mengatakan memang dirinya dihubungi pihak keluarganya mengenai masalah Ketua BPPD Lotim yang dikabarkan hilang tersebut. Karena biasanya setiap hari sama yang bersangkutan dan berkomunikasi.

" Tumben sudah tiga hari ini dirinya tidak pernah ketemu dan saling komunikasi dengan Kepala BPPD Lotim,tapi setelah saya dapat informasi dari keluarganya tidak pernah pulang langsung saya telpon tapi tidak bisa dihubungi," kata Mik Apenk.

Mantan Kepala BPPD Lotim, Widanto juga mengaku kaget dengan dikabarkan hilang Kepala BPPD Lotim,Ahmad Roji,karena terakhir bertemu pada saat kegiatan resepsi dan ulang tahun Selaparang Televisi (STV) tanggal 17 Agustus 2018.

" Masak pak Oji hilang saya tidak percaya ini," kata Widianto dengan nada kaget.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close