Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Minggu, 19 Agustus 2018

Mobil Milik Karyawan PT AMG Dibakar Massa ‎

Mobil yang digunakan karyawan PT AMG dibakar
Lombok Timur - Selain melakukan penyerangan terhadap empat karyawan perusahaan tambang Pasir Besi PT AMG di wilayah Pohgading Timur, Minggu (19|8). Namun warga juga melakukan pengrusakan dan pembakaran mobil yang digunakan karyawan tersebut ke lokasi tambang pasir besi.

Hal ini dibenarkan Plt Camat Pringgabaya,Ahmad Masfu' saat dikonfirmasi " Memang betul selain warga juga membakar mobil yang digunakan PT AMG ke lokasi," katanya.

Namun begitu,lanjut Masfu,pembakaran itu terjadi setelah karyawan PT AMG itu berhasil dievakuasi oleh aparat kepolisian maupun TNI dari lokasi.

Sementara pada saat itu mobil itu terparkir di jalan,sehingga warga melakukan aksi pengrusakan dan pembakaran itu. Akan tetapi kasus tersebut semestinya tidak harus terjadi,apalagi pihak perusahaan melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan,muspika maupun desa.

" Untuk masalah proses hukum tentunya diserahkan kepada pihak berwajib," ujarnya.

Namun yang jelas, tambah Plt Camat Pringgabaya, pihaknya sudah disepakati tidak ada aktivitas apapun sewaktu ada demo di Pohgading. Sambil menunggu petunjuk dari atas. 

" Pihak perusahaan tidak mau berkoordinasi dengan kecamatan ya akhirnya seperti ini kejadiannya," tandasnya.


Editor : Bayu‎

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close