Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Jumat, 17 Agustus 2018

Nasruddin : Bekerja dan terus Berprestasi Pasca Bencana Gempa!

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di halaman Kanwil Kemenag Provinsi NTB Jumat, (17-8-2018) yang diikuti seluruh Karyawan/wati Kanwil Kemenag Provinsi NTB.
Mataram - ”Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 ini merupakan momentum bagi daerah kita untuk bisa bangkit, bekerja dan terus menorehkan prestasi pembangunan setelah terjadinya bencana gempa yang mengguncang sebagian daerah kita, khususnya bagi Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara dan Lombok Timur”.

Diungkapkan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di halaman Kanwil Kemenag Provinsi NTB pagi ini (Jumat, 17-8-2018) yang diikuti seluruh Karyawan/wati Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

“Mari kita berjuang mengisi nikmat Kemerdekaan ini dengan segala bentuk dinamikanya, kita dan masyarakat Nusa Tenggara Barat harus bisa bangkit dari segala macam musibah dengan penuh kesabaran dan semangat untuk hidup serta bekerja lagi, dan Bersama-sama bergotong royong memulihkan situasi dan kondisi Daerah kita saat ini”, tutur H. Nasruddin dengan penuh semangat, “kita yakin bahwa kita mewarisi darah dan semangat pejuang” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan H. Nasruddin bahwa semangat Indonesia adalah keberanian, kerja keras, mandiri, kebangkitan dalam kebersamaan serta jiwa merdeka, semangat inilah yang hendak digaungkan kembali lewat gerakan revolusi mental dalam menguatkan kembali jiwa pejuang dalam hati kita semua, para generasi muda, “Saya ingin semangat ini menjadi semangat kolektif untuk Bersama membangkitkan kembali seluruh hal yang telah porak poranda akibat bencana gempa 6,4 SR, 7.0 SR dan 6.2 SR di sekitar Kabupaten Lombok Timur dan Lombok Utara” tegasnya.

Kedepan tentu masih banyak hal yang harus kita perjuangkan dalam mewujudkan masyarakat Nusa Tenggara Barat yang beriman, berbudaya, berdaya saing dan sejahtera, maka yang terpenting adalah mari kita terus bekerja untuk mewujudkan prestasi Bangsa untuk menjadi Bangsa yang berprestasi dan marilah kita terus berjuang membangun Bangsa dan Daerah kita, bekerja nyata dengan segala kesungguhan hati sesuai peran yang kita emban masing-masing, harap H. Nasruddin dalam mengakhiri amanatnya.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close