Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 08 Agustus 2018

Nyaris Tewas Pelaku Jambret Diamuk Massa


Lombok Timur - Pelaku penjambretan, Saprudin,warga Dusun Penyaong, Desa Masbagik Timur, Kecamatan Masbagik, Selasa (7/8),sekitar pukul 09.00 wita Diamuk puluhan warga Kecamatan Suralaga,karena ketangkap basah melakukan penjambretan Handphone (HP) milik korban Karniati (22) warga Tebaban di jalan jurusan Kerongkong-Tebaban.

Namun untung pelaku berhasil dievakuasi aparat kepolisian dari amukan massa. Dengan membawa pelaku ke Polres Lotim guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Suralaga,Ipda Nicolas saat dikonfirmasi membenarkan kalau adanya pelaku dilakukan main hakim sendiri oleh warga. Karena diketahui melakukan penjambretan terhadap salah seorang warga yang aksinya diketahui warga.

" Untuk kami cepat datang ke TKP untuk melakukan evakuasi terhadap pelaku yang di pukul sama warga," tegasnya.

Ia menceritakan kronologisnya bermula dari korban pulang dari Labuhan Haji untuk mengantarkan ibunya. Lalu ditengah perjalanan korban di pepet pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

Untuk kemudian mengambil HP milik korban yang taruh di kantong depan motor korban. Sehingga korban sontak langsung berteriak melihat perbuatan pelaku.

Maka didengarlah oleh warga untuk kemudian warga beramai-ramai melakukan pengejaran di jurusan desa Tebaban. Sehingga menyebabkan pelaku terjatuh lalu diamuk sama warga dengan menggunakan benda keras dan batu.

" Begitu berhasil dikejar pelaku langsung di pukul warga sebelum dibawa ke kantor Desa Tebaban dan ke Polres Lotim," ujarnya.

Tidak itu saja, lanjut Kapolsek Suralaga ini,banyaknya warga yang datang ke TKP sehingga membuat petugas harus bergerak cepat. Dengan mengevakuasi pelaku agar tidak menjadi bulan-bulanan warga.

"Pelaku diancam dengan pasal pencurian yang ancaman hukuman diatas dua tahun penjara," tambahnya.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close