Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Senin, 13 Agustus 2018

PAW Dan Pergantian Ketua DPRD Lotim Diproses

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lotim, H.Zainul Aidi‎
Lombok Timur - Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur, H.Khairul Rizal diproses Partai Demokrat. Karena yang bersangkutan saat ini sudah tidak lagi menjadi kader Demokrat pasca majunya mendaftarkan menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Prov NTB Dapil III Lotim.‎

" Memang betul proses PAW H.Khairul Rizal sedang berproses di DPP,termasuk pergantiannya sebagai Ketua DPRD Lotim,sehingga mudah-mudahan dalam satu minggu ini keluar," tegas Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lotim, H.Zainul Aidi saat dikonfirmasi.

Zainul yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB menjelaskan keanggotaan H.Khairul Rizal sebagai kader demokrat sudah dicabut pasca yang bersangkutan maju menjadi Caleg lewat partai lain.

Maka kalau tidak seperti itu maka yang bersangkutan akan bermasalah dalam proses pencalonannya di KPU. Termasuk juga dalam Daftar Calon Sementara (DCS) DPRD Prov NTB.

" Kalau H.Rizal tidak mengundurkan diri dari Demokrat,maka tentu akan berpengaruh terhadap pencalonannya melalui partai lain," ujarnya.

Di Tempat terpisah Kabag Humas dan Hukum Sekwan Lotim, H.Ahyan mengatakan sampai saat ini belum ada masuk surat dari demokrat mengenai masalah PAW atau pergantian Ketua DPRD Lotim. Karena semuanya itu ada ditangan partainya untuk kemudian ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku.

" Kita menunggu saja,karena selain dari Demokrat juga dari PKS ada kadernya yang akan di PAW,karena pindah partai saat pencalonan," tegas Ahyan.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close