Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 29 Agustus 2018

PDIP Optimis Jokowi Menang di NTB, Kalahkan Prabowo

Lombok Timur - Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nusa Tenggara Barat mengaku optimis Presiden Jokowi yang juga calon presiden bisa menang di NTB dalam Pilpres 2019 mendatang. Dengan mendulang suara terbanyak nantinya,apalagi dibandingkan dengan calon dulang perolehan suara banyak dari capres lainnya.

" PDIP sangat optimis Presiden Jokowi bisa menang di NTB," tegas Wakil Ketua DPD PDIP NTB, Hakam Alina Aji kepada media ini.

Ia menjelaskan memang pada Pilpres 2014 lalu  kami mengakui kalau suara untuk Presiden Jokowi hanya memperoleh sekitar 25 persen saja. Kalah dengan Prabowo Subianto saat itu.

Namun pada Pilpres 2019 mendatang tentunya angka akan terbalik perolehan untuk kemenangan Jokowi nantinya. Karena hasil kerja yang telah diperbuat oleh Presiden Jokowi sangat dirasakan sekali oleh masyarakat di NTB pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

" Kita buktikan nantinya di Pilpres kalau pak Jokowi akan menang di NTB,karena masyarakat sudah melihat dengan nyata hasil kerja Presiden kita," ujarnya.

Selain itu, lanjut Hakam,Tuan Guru Bajang (TGB) yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur NTB juga sangat mendukung program pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi. Apalagi dengan banyaknya perhatian yang diberikan pemerintah pusat terhadap rakyat NTB.

Sehingga tentunya bisa dirasakan sekali manfaatnya. Maka tentunya Presiden Jokowi dua periode harus dilanjutkan dan disukseskan dengan tentunya dukungan masyarakat NTB.

" Mari kita lanjutkan program Presiden Jokowi untuk dua periode menuju indonesia yang sejahtera dan makmur," lanjutnya seraya memberikan contoh perhatian Jokowi dalam masalah gempa yang terjadi di NTB ini sangat baik sekali.

Namun begitu, Wakil Ketua PDIP NTB, Hakam Alina Aji mengharapkan agar NTB tetap kondusif jangan ada provokasi yang akan membuat masyarakat terpancing.Melainkan hendaknya menciptakan situasi yang kondusif menyongsong Pileg dan Pilpres mendatang.

" Mari kita ciptakan situasi yang kondusif dalam Pileg dan Pilpres dengan tidak membuat isu-isu yang akan meresahkan masyarakat," tandasnya.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close