Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 29 Agustus 2018

Prabowo Dianggap Lupa Semu Masyarakat NTB

Prabowo Subianto‎
Lombok Timur - Ketua Serikat Masyarakat Selatan (SMS) Lombok Timur, Sayadi menegaskan kalau Prabowo Subianto yang saat ini maju kembali menjadi Calon Presiden RI dalam Pilpres 2019 dianggap lupa semu atau jasa masyarakat NTB yang telah memilihnya dalam Pilpres 2014 lalu. 

Sehingga menang telak dengan prosentase suara sekitar 75 persen di NTB dari Presiden Jokowi.Dengan hanya memperoleh sekitar 25 persen. Meski kalah di NTB,tapi perhatian yang lebih terhadap program pembangunan yang dikucurkan pemerintah pusat sangat dirasakan warga NTB.

Belum lagi perhatian yang serius terhadap penanganan korban gempa di NTB sangat tanggap dan cepat. Dengan langsung mengucurkan bantuan mencapai triliunan rupiah untuk korban gempa bumi di NTB ini.‎

" Kami anggap Prabowo Subianto melupakan semu atau jasa masyarakat NTB yang telah memilihnya saat Pilpres 2014," tegas Sayadi kepada media ini.

Ia menjelaskan hingga saat ini Prabowo Subianto yang juga Capres belum pernah datang ke Lombok pada khususnya dan NTB pada umumnya sejak terjadi gempa. Guna melihat kondisi warga yang menjadi korban bencana alam.

Sehingga tentunya dianggap lupa dengan apa yang telah diperbuat masyarakat NTB pada Pilpres 2014 lalu.Maka ini yang sangat disayangkan sekali dengan tidak ada kepedulian terhadap musibah yang menimpa masyarakat di pulau seribu Masjid ini.

" Dimana letak hati nurani pak Prabowo yang sampai saat ini belum datang ke Lombok untuk melihat warga korban gempa," ujarnya.

Oleh karena itu,lanjut Ketua SMS Lotim, Sayadi, seharusnya Prabowo datang ke Lombok,apalagi yang bersangkutan Ketua Umum Partai Gerindra dan Capres untuk melihat penderitaan dan kondisi warga korban gempa.

Dengan tidak hanya datang pada saat mencari suara dan dukungan saja pada masyarakat di NTB. Namun ketika masyarakat NTB saat ini sedang dirundung musibah bencana alam gempa bumi dengan menimbulkan banyak korban jiwa maupun yang lainnya tidak ada perhatiannya.

" Masyarakat NTB harus cerdas dalam memilih pemimpin jangan memilih karena janji-janji politik," tandasnya.


Editor : Bayu‎

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close