Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 23 Agustus 2018

Sholat Istighosah dan Doa Bersama untuk Keselamatan

Mataram - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin didampingi Kabag Tata Usaha H. Sirojuddin dan Pejabat Eselon III Kanwil Kemenag Provinsi NTB bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Zainul Majdi menggelar Sholat Istighosah dan Doa bersama untuk kedamaian dan Keselamatan Bangsa khususnya untuk Daerah Nusa Tenggara Barat yang dilanda gempa bumi.

Hadir dalam  sholat Istighosah secara berjamaah yang dilaksanakan di Lapangan Umum Gunungsari Kabupaten Lombok Barat, selain Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin juga tampak Bupati Lombok Barat H. Fauzan, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama serta masyarakat sekitar Gunung Sari dan sekitarnya

“Shalat Istighosah ini juga digelar untuk Doa keselamatan khususnya untuk Daerah kita Nusa Tenggara Barat yang mengalami gempa yang bisa akibatkan rusaknya fasilitas umum, Instansi Pemerintah, Tempat Ibadah, Lembaga Pendidikan dan sebagian besar rumah masyarakat dan meminta perlindungan kepada Allah SWT agar musibah yang kita hadapi ini segera berakhir sehingga akan tercipta kedamaian bersama baik untuk kedamaian negara, Instansi, keluarga dan diri kita sendiri”.

Disampaikan Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Zainul Majdi pada saat menyampaikan sambutannya setelah melaksanakan sholat Istighosah secara berjamaah bersama masyarakat, “Saya sangat berharap kepada kita semua untuk tetap bersabar atas musibah yang kita hadapi ini, dan mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT”, harapnya.

Senada dengan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa musibah ini adalah sebuah cobaan dari Allah SWT, “Mari kita mengintropeksi diri bahwa dosa apa yang pernah kita lakukan sehingga Allah SWT menurunkan azabnya kepada kita, dan saya berharap untuk kita tetap sabar dalam menghadapi semua ini”, paparnya di sela-sela keramaian jamaah Sholat Istighosah ini.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close