Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Minggu, 19 Agustus 2018

SPN Rusak Digoyang Gempa,Pendidikan Bintara Tetap Jalan

Fasilitas SPN Belanting yang rusak
Lombok Timur - Meski Sekolah Polisi Negara (SPN) Belanting, Kecamatan Sambelia rusak digoyang gempa dengan kekuatan 5,4 SR dan 6,5 Skala Richter (SR) mengguncang Lombok Timur pada khususnya dan NTB pada umumnya,Minggu siang (19|l/8). Namun pendidikan ratusan  Calon Bintara Polri tetap berlangsung.

" Memang betul sejumlah fasilitas di SPN Belanting rusak,tapi tidak berpengaruh terhadap kegiatan pembentukan pendidikan calon Bintara Polri," tegas Kabid Humas Polda NTB, AKBP Komang Suartana saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan berdasarkan hasil pengecekan yang dilakukan Kapolda NTB tadi sore setelah gempa terjadi tidak terjadi kerusakan yang signifikan. Akan tapi hanya beberapa saja yang mengalami rusak ringan.

Sementara untuk kegiatan siswa di SPN Belanting masih melaksanakan orientasi mengenal lingkungan. Bahkan tidak itu saja kepindahan untuk pendidikan ke tempat lain tidak ada.

" Untuk sementara SPN aman untuk tempat pendidikan siswa pembentukan Bintara yang saat ini sedang berlangsung," ujar Komang.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close