Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 30 Agustus 2018

Terjatuh Dari Motor,Pelaku Copet Babak Belur Dihajar ‎

Foto Pelaku pencopet yang dihakimi massa.
Lombok Timur - Satu dari dua pelaku jambret babak belur Dihajar massa,karena terjatuh dari sepeda motor saat di evakuasi aparat kepolisian dari amukan massa menuju kantor polisi, Rabu (29|8),sekitar pukul 14.00 wita di wilayah Masbagik Utara,Kecamatan Masbagik.

Dengan identitas pelaku, Sahudin,warga Praya Timur, Lombok Tengah, sedangkan pelaku lainnya, Roni berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Kasusnya sudah ditangani aparat Polres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Masbagik, Kompol L.Sugianta saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait dengan adanya pencopet yang diamankan. Akan tetapi sempat dihakimi massa akan dievakuasi petugas,karena terjatuh dari sepeda motor.

" Pelaku kini sudah diamankan di Mapolres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.

Ia menjelaskan kasus pencopetan ini bermula dari salah seorang warga dari Ampenan, Nurul  yang melapor mengenai kasusnya yang menimpanya ke polisi di depan toko tunggal manik Desa Masbagik Utara.

Dengan kehilangan dompet yang berisi surat penting,handphone, dengan dilakukan dua orang pelaku menggunakan sepeda motor ke arah timur. Sehingga petugas langsung menindaklanjuti.

Tapi kemudian warga menemukan pelaku dibawa masyarakat. Tapi pada saat akan dibawa ke Polres Lotim pelaku sempat dihakimi massa karena terjatuh dari sepeda motor. 

" Satu diantara pelaku melarikan diri,tapi sempat dihakimi massa, tapi untuk petugas cepat melakukan evakuasi," tandasnya.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close