Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Minggu, 19 Agustus 2018

Warga Serang Manajer dan Karyawan PT AMG ‎

Salah satu karyawan PT AMG yang menjadi korban penyerangan warga
Lombok Timur - Pihak Manager PT Anugerah Mitra Graha (AMG) NTB, Alung bersama dengan tiga orang karyawannya di serang  ratusan  warga Pohgading Timur di , Minggu siang (19|8),sekitar pukul 12.00 wita. Saat akan pulang melakukan survey lokasi abrasi di wilayah pantai Pohgading Timur.

Akibatnya Manajer dan karyawan PT AMG babak belur dihajar massa,namun untung berhasil dievakuasi aparat kepolisian dan TNI, Dengan langsung dibawa ke RSUD Selong untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

" Memang betul karyawan PT AMG di serang sama warga yang banyak,sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan,karena luka serius," kata anggota Polsek Pringgabaya.

Hal ini dibenarkan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pringgabaya,Ahmad Masfu' saat dikonfirmasi media ini. " Memang betul karyawan PT AMG di pukul sama warga saat pulang meninjau lokasi di wilayah Pohgading Timur," tegasnya.

Ia menjelaskan sementara tiga orang karyawan PT AMG di rawat di rumah sakit,bahkan satu diantaranya harus di rujuk ke Rumah Sakit Provinsi di Mataram. Karena luka yang sangat serius dialaminya akibat kejadian itu.

" Dari tiga korban itu satu di rujuk ke Mataram,karena mengalami luka serius," ujar Masfu'.‎

Selain itu,lanjut Masfu, dari informasi yang diterima kalau karyawan PT AMG ke lokasi tambang. Dengan tujuan untuk mengambil sample abrasi pantai.

Akan tetapi masyarakat keburu terprovokasi sehingga terjadi kasus tersebut. Dengan adanya korban di pihak karyawan PT AMG‎

" Kami sebenarnya sudah ingatkan PT AMG agar apapun aktivitasnya harus berkoordinasi dengan Muspika, tapi mereka tidak diindahkan maka terjadilah apa yang kami khawatirkan," tandas Camat Pringgabaya.

Sementara pihak PT AMG sampai berita ini diturunkan belum berhasil dihubungi guna melakukan konfirmasi akibat kejadian tersebut.‎

Begitu Kapolsek Pringgabaya, AKP Sari Mukmin sampai berita ini diturunkan belum bisa dihubungi untuk meminta konfirmasi atas kejadian tersebut.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close