Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Jumat, 21 September 2018

Dua TKP, Tiga Pelaku Narkoba Dibekuk

Tiga pelaku narkoba yang ditangkap
Lombok Timur - Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur berhasil membekuk tiga pelaku narkoba di dua lokasi. Diantara Ahmad F,Warga Rakam Selong, Anjar Arianto,Warga Sukamulia dan Mushadi,warga Pancor Muhajirin.

Dengan lokasi penangkapan di jalan jara jurusan Sukamulia-Pancor dan Dusun Orang Piter, Desa Sukamulia, Jumat (21|9),sekitar pukul 14.00 wita.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mako Polres Lotim,guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman,S.ik saat dikonfirmasi membenarkan mengenai adanya tiga pelaku narkoba yang berhasil ditangkap anggota Satuan Narkoba Polres Lotim.

" Ketiga pelaku kini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.

Eka menjelaskan penangkapan dilakukan pertama kali di pinggir jalan Desa Sukamulia pada saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku Ahmad Febrianto saat sedang menggunakan sepeda motor.Dimana ditemukan dalam bungkus rokok berisi satu poket sabu, bong dan tabung kaca.

Setelah itu dilakukan pengembangan ke rumah dua pelaku lainnya Anjar dan Mushadi. Dengan tim melakukan penggeledahan di pakaiannya,akan tapi tidak ditemukan kemudian dilakukan penggeledahan ke rumahnya. Dengan menemukan 18 poket shabu dalam bungkus dan bersama bong yang merupakan sisa konsumsi di gudang belakang rumahnya.

" Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku mendekam di sel tahanan Polres Lotim," tandasnya.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close