Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Sabtu, 08 September 2018

Hj. Ahyani : Seorang Istri harus Pandai Memberikan Motivasi kepada Suami

Mataram - Kegiatan rutin Dharma Wanita khususnya bagi Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah merupakan kegiatan yang harus diikuti oleh para Istri Pegawai Kementerian Agama, karena dalam kegiatan ini bukannya melaksanakan arisan saja, namun banyak keterampilan yang disuguhkan yang dapat membantu menambah ekonomi rumah tangga.

“Selain kita melaksanakan arisan bulanan, kami juga melaksanakan berbagai jenis keterampilan seperti kali ini, kami khusus mendatangkan ahlinya untuk mengajarkan kami cara merangkai bunga, dan yang paling penting kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi kami antara Dharma Wanita Kabupaten/Kota dan Provinsi”, papar Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB Hj. Ahyani H. Nasruddin dalam sambutannya.

Hj. Ahyani juga sangat mengharapkan kepada Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama se Nusa Tenggara Barat agar selalu aktif mengikuti kegiatan yang sudah menjadi kewajiban bersama, karena hal ini sangat berguna dan bermanfaat terutama dalam menyerap ilmu-ilmu berbagai jenis keterampilan sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota, tegas Hj. Ahyani.

Selain itu, Hj. Ahyani juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini dapat menambah informasi dan pengetahuan dalam mendampingi suami dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, “Seorang Istri harus pandai memberikan motivasi, dukungan dan do’a untuk suami dalam menjalankan tugasnya dengan baik karena keberhasilan seorang suami dalam menjalankan tugasnya tidak lepas dari usaha seorang istri”, pesan Hj. Ahyani.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB bersama Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Kota se Nusa Tenggara Barat melaksanakan pertemuan rutin setiap awal bulan tepatnya minggu  pertama, (Jumat, 7-9-2018) bertempat di Rumah Dinas Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi NTB


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close