Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 19 September 2018

KAHMI Minta Lelang Randis Dibatalkan‎

Sekretaris KAHMI Lotim,Marsoan Bin Wahab ‎
Lombok Timur - Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lombok Timur meminta agar lelang kendaraan dinas, terutama roda empat yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lotim Diakhir masa jabatan mantan Bupati Lotim, HM.Ali BD dibatalkan saja. Dengan kebaikan bersama.

" Ketimbang akan menjadi masalah kedepan nantinya lelang randis lebih baik dibatalkan saja," tegas Sekretaris KAHMI Lotim, Marsoan Bin Wahab kepada wartawan di kantornya.

" Saya saja yang dekat dengan pendopo satu tidak mendapatkan lelang randis," timpal Ketua KAHMI Lotim, Ahmad Roji menegaskan peryataan Sekretarisnya.

Karena itu, Kata Mantan Ketua HMI Lotim, kalau melihat randis-randis yang dilelang itu kondisinya masih sangat layak sekali untuk digunakan sebagai kendaraan dinas operasional. Baik untuk di lingkup Setda Kab Lotim maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Tapi yang jadi masalahnya sekarang kenapa randis yang masih bagus tersebut dilelang.Sedangkan pada sisi lainnya para pejabat OPD saat ini masih berteriak meminta jatah randis operasional roda empat yang masih jauh dari kekurangan.

" Kami menduga ada konspirasi dibalik lelang randis yang dilakukan Pemerintah daerah di Akhir masa jabatan mantan Bupati Ali BD, apalagi jumlahnya randis yang dilelang dinilai fantastis," ujarnya.

Oleh karena itu, Sekretaris KAHMI Lotim meminta nantinya kepada Bupati dan wakil Bupati Lotim terpilih untuk membatalkan randis yang dilelang tersebut. Demi kemaslahatan para pejabat dan ASN di Lotim agar bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan operasional di lapangan.

" Kalau randis yang usianya sudah diatas 10 tahun atau sudah tidak layak tidak jadi masalah,akan tapi yang jadi masalah randis yang dilelang masih bagus-bagus," tandasnya.

Editor ; Bayu‎

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close