Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Sabtu, 29 September 2018

Lokasi Pengungsian Gempa Bumi di Lotim Rawan Pencurian

Pelaku pencurian di lokasi pengungsian‎

Lombok Timur - Kasus pencurian tidak mengenal tempat,meski warga dalam keadaan terkena musibah gempa bumi.Kali ini menjadi korban pencurian,Zul Aini (30),Warga Sandubaya Barat,Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya,Lombok Timur di lokasi pengungsian halaman kantor Pos Labuhan Lombok,Jumat malam (28|9),sekitar pukul 19.30 wita.

Dengan kehilangan Handphone (HP) saat dilakukan pengecasan diatas meja samping tenda pengungsian. Namun tidak berapa lama setelah kejadian tersebut, petugas langsung menangkap pelakunya, M.Irwan (31), warga Dusun Sandubaya Timur, Desa Labuhan Lombok.

Sementara kasusnya sudah ditangani aparat kepolisian guna memproses kasusnya secara hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas, Iptu I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai ada kasus pencurian di lokasi pengungsian Labuhan Lombok. Dengan korban pengungsian saat melakukan cas HP-nya tidak jauh dari tempatnya mengungsi.

Akan tapi tidak berapa lama setelah ditinggalkan korban, kemudian pelaku melakukan aksinya dengan mengambil HP milik korban,setelah itu meninggalkan tempat. Sedangkan begitu korban kembali sudah melihat HP-nya tidak berada ditempat.

Sehingga membuat warga di lokasi pengungsian menjadi ribut,sedangkan aparat datang ke lokasi dengan mengumpulkan barang bukti dan kembangkan penyelidikan.

" Dalam waktu yang tidak terlalu lama pelaku berhasil ditangkap petugas di kosnya bersama barang bukti HP yang dicuri, " tegas Tista.

" Pelaku kini mendekam di sel tahanan untuk proses hukum lebih lanjut," tandasnya lagi.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close