Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 04 September 2018

Maling Motor di Taman, Pelaku Babak Belur Digebuk

Pelaku pencurian sepeda motor yang dihakimi warga
Lombok Timur - Pelaku pencurian sepeda motor, M.Rijal Idris ( 20),warga Lekor Janapria babak belur digebuki warga saat berhasil ditangkap di jalan Koperasi Unit Desa (KUD) Depan Pancor, Minggu (2|9),sekitar pukul 17.00 wita.

Setelah pelaku bersama temannya mencuri sepeda motor milik korban,Lestari Dewi (24),warga Pancor yang di parkir di komplek taman Kota Selong.

Sementara pelaku langsung dibawa ke rumah sakit dr. Raden Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif, untuk kemudian setelah itu dibawa ke Mapolres Lotim guna proses hukum lebih lanjut,sedangkan satu pelaku berhasil kabur,akan tapi identitasnya sudah diakui.

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini bahwa tertangkapnya pelaku pencurian sepeda motor berawal dari korban yang baru datang di Taman Kota Selong dengan memarkir sepeda motornya.

Kemudian dua orang pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor,sedangkan pedagang di taman kota menawarkan pelaku mau pesan apa,akan tapi asyik main Handphone.

Tidak lama setelah itu pelaku melakukan aksinya,namun diketahui oleh pedagang sehingga langsung berteriak maling. Lalu warga melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Namun tepat di simpang empat KUD Utama Depan pelaku terjatuh dari motornya,sehingga langsung Dihajar sampai babak belur,sedangkan tidak berapa lama anggota Polsek Kota Selong datang ke TKP untuk melakukan evakuasi terhadap pelaku.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas Iptu I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait dengan satu diantara dua pelaku pencurian sepeda motor yang berhasil ditangkap,meski sebelumnya sempat dihakimi massa.

"Pelaku sekarang tengah menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"tandas Tista.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close