Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 20 September 2018

Menpora RI Kunjungi Korban Gempa di Lombok Utara

Menpora Imam Nahrawi ketika mengunjungi korban gempa di Kabupaten Lombok Utara. Foto Rsd/Humas dan Protokol Setda KLU.
Lombok Utara - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama atlet peraih medali emas Asian Games mengunjungi korban gempa di Lombok Utara.

Sebelum memberikan sambutan,  rombongan Menpora melakukan coaching clinic bersama anak-anak korban gempa di GOR Gangga (19/9). Selain menghibur dengan olahraga, korban gempa juga dihibur dengan penampilan Musisi Band Govinda.

Dalam sambutan penerimaannya, Sekretaris Daerah KLU Drs. H. Suardi, MH, berterima kasih atas kunjungan menteri dan rombongan. Membuat beban terasa berkurang. Sekda juga menyampaikan selamat kepada Menpora atas terselenggaranya Asian Games dengan raihan banyak medali bagi atlet-atlet Indonesia.

"Menpora dapat membantu pembangunan kembali fasilitas olahraga yang ada di Lombok Utara, akibat terdampak gempa sehingga atlet KLU bisa berprestasi," harap sekda.

Sementara itu,  Menpora Imam Nahrawi menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat, kami bisa berkeringat dengan berolahraga bersama.

"Dibalik musibah, ada sesuatu yang istimewa. Allah akan membalasnya dikemudian hari dengan yang lebih baik," tutur menpora.

Menpora juga bercerita tentang daerah asalnya, Sidoarjo. Di mana, rumah-rumah habis dikarenakan Lumpur Lapindo. Kini realitanya, sudah lebih baik.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close