Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Jumat, 21 September 2018

Menteri PPPA Tak Tahu Ada Anak Jadi Korban Dugaan Pencabulan Di ‎Lokasi Pengungsian

Menteri PPPA RI,Yohana Yembise saat melakukan kunker di lokasi pengungsian anak di Desa Beririjarak
Lombok Timur - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI,Yohana Yembise mengaku belum mendapatkan laporan mengenai masalah adanya dugaan kasus kekerasan dan pencabulan anak di lokasi pengungsian gempa di NTB.

" Terus terang saya belum tahu dan belum mengetahui adanya laporan terkait kasus tersebut," tegas Yohana kepada wartawan di sela-sela kunjungannya di lokasi pengungsian Desa Beririjarak, Wanasaba, Jumat Sore (21/9).

Ia menjelaskan pihaknya akan mengkroscek kebenarannya dengan memerintahkan Dinas yang membidangi masalah perlindungan anak untuk mencarinya. Apakah benar ataukah tidak agar menjadi jelas.

Namun yang jelas anak-anak di lokasi pengungsian tidak boleh ada yang terkena kasus kekerasan seperti pencabulan maupun lainnya. Karena anak itu harus dilindungi dan diamankan dari perbuatan yang akan mengakibatkan menjadi luka atau trauma.

" Tugas kita semua untuk menjaga semua anak di lokasi pengungsian dari perbuatan oknum yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan," ujarnya.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close