Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 25 September 2018

Parpol tak Sampaikan Tim Kampanye,Bawaslu Ancam Bubarkan Kampanye

Ketua Bawaslu Lotim, Retno Sirnopati
Lombok Timur - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lombok Timur akan membubarkan paksa para caleg maupun partai politik yang melakukan kampanye. Kalau tidak menyampaikan tim kampanye kepada Bawaslu sebagaimana yang telah diatur dalam aturan perundang-undangan yang ada.

"Jangan salahkan Bawaslu nantinya kalau sampai membubarkan kampanye Pileg atau parpol kalau tak sampaikan tim kampanyenya,"tegas Ketua Bawaslu Lotim,Retno Sirnopati kepada media ini.

Ia menjelaskan sampai saat ini baru hanya dua partai politik yang menyampaikan kepada kami mengenai masalah tim kampanye. Diantaranya Partai Berkarya dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Sementara belasan partai politik,termasuk partai besar juga sampai saat ini belum menyerahkan tim kampanyenya. Meski saat ini masa kampanye Pileg dan Pilpres 2018 sudah berlangsung.

"Begitu juga Tim kampanye Pilpres juga belum ada kami terima,meski KPU Lotim katanya sudah terima akan tapi belum disampaikan kepada kami," ujarnya.

Oleh karena,lanjut Retno, meminta kepada parpol yang belum menyampaikan hendaknya segera disampaikan. Dengan tujuan agar semuanya bisa berjalan lancar dan sama-sama enak nantinya di lapangan.

"Kalau kami hanya menjalankan aturan saja,kalau tidak taat maka kami bertindak tegas sesuai aturan yang ada tanpa pandang bulu," tegas Retno Sirnopati.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close