Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 20 September 2018

Pilkades dan Pilkada Berjalan Aman, Pileg dan Pilpres Harus Sukses

Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman, S.ik.
 Lombok Timur - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di Lombok Timur telah berjalan aman.Tanpa ada gangguan yang berarti,sehingga pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2018 harus sukses sebagaimana Pilkades dan Pilkada.

" Kami berharap Pileg dan Pilpres di Lotim bisa sukses pelaksanaannya sebagaimana Pilkades dan Pilkada," tegas Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman,S.ik dalam kegiatan upacara Operasi Mantap Praja (OMP) di Mapolres Lotim.

Oleh karena itu, lanjut Eka, pihaknya mengharapkan semua jajaran baik dari TNI, Polri maupun organisasi samping dan masyarakat Lotim agar bisa mempertahankan kekompakan bersama.

Dalam rangka untuk mensukseskan proses demokrasi tahun 2019 secara aman damai dan lancar.Tanpa ada gangguan yang berarti didalamnya.

" Mari kita sama-sama mempertahankan apa yang telah berhasil dilakukan,karena tentunya tanpa adanya dukungan semua pihak mustahil kita akan bisa sukses," ujarnya.

Lebih lanjut Mantan Kapolres Kota Bima ini menambahkan proses jalannya tahapan Pileg dan Pilpres ini hendaknya harus diamankan dengan sebaik-baiknya. Dengan tentunya hendaknya mempertahankan kerjasama dalam segala tahapan Pileg dan Pilpres yang berlangsung.

‎" Polri akan tetap hadir bersama aparat lainnya di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan lancar," tandasnya.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close