Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 25 September 2018

Polres Lotim Lidik Kasus soal Dugaan Praktik Jual Beli Obat Secara Ilegal di PKM Terara

Nampak Penyidik Unit Tipiter Reskrim Polres Lotim baru keluar dari PKM Terara
Lombok Timur - Unit Tipiter Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lombok Timur akhirnya turun tangan dengan melakukan penyelidikan. Terkait dengan kasus dugaan praktik jual beli obat secara ilegal yang terjadi di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Terara.

Dengan tentunya berdasarkan laporan dari masyarakat mengenai masalah tersebut. Untuk kemudian dilakukan tindak lanjut atas persoalan itu dengan turun ke lapangan.

"Memang betul kami turun ke lapangan untuk lakukan penyelidikan awal dan pengumpulan bahan keterangan dari pihak PKM," kata para penyidik Tipiter Reskrim Polres Lotim saat dicegat baru keluar dari PKM Terara.

Para penyidik mengatakan pihaknya turun ke lapangan dengan tentunya berdasarkan laporan yang ada. Untuk kemudian kami turun untuk menindaklanjuti,dengan meminta keterangan sejumlah pihak yang ada di dalamnya.

Termasuk Kepala PKM Terara selaku pejabat yang bertanggung jawab di PKM tersebut.Begitu juga petugas PKM yang memiliki sangkut pautnya dalam persoalan itu.

"Dengan turunnya kami ini merupakan awal dalam melakukan penyelidikan,untuk kemudian nantinya kami melanjutkan dengan melakukan pemanggilan guna dilakukan pemeriksaan," tegasnya.

Ditempat terpisah Kepala PKM Terara, Drg.Rahmat Yuwono saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihak dari penyidik Polres Lotim telah datang ke PKM untuk meminta keterangan. Terkait dengan masalah dugaan jual beli obat yang terjadi PKM Terara.

"Memang betul penyidik telah turun ke PKM Terara," terang Rahmat Yuwono.

Ia menjelaskan pada saat datang penyidik Polres Lotim ke PKM pihaknya sedang melakukan pemeriksaan atau audit.Dengan mengumpulkan semuanya petugas maupun karyawan.

"Tapi karena ada penyidik yang datang makanya kegiatan itu kami hentikan untuk dilanjutkan besok pagi," tegasnya.

Keterangan foto : Nampak Penyidik Unit Tipiter Reskrim Polres Lotim baru keluar dari PKM Terara.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close