Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 04 September 2018

Presiden Datang ke NTB,Baliho Terima Kasih Pak Jokowi Bertebaran Terpasang‎

Baliho terima kasih Jokowi yang dipasang warga di sepanjang jalan
Lombok Timur - Warga Nusa Tenggara Barat menyambut antusias dengan kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI),H.Joko Widodo bersama rombongan di NTB,Minggu dan Senin, 2-3 September 2018. Dengan mengunjungi para korban gempa di wilayah Kabupaten Lombok Utara,Lombok Barat dan Kabupaten Sumbawa Barat.

Sementara sebelumnya juga Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke korban gempa yang ada di Kabupaten Lombok Timur.Hal ini sebagai bentuk perhatian Presiden terhadap musibah yang menimpa warga di NTB.

Hasil pantauan media ini di lapangan terlihat dengan jelas antusias warga NTB dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia bersama para menterinya.

Dengan melakukan pemasangan baliho maupun spanduk di berbagai tempat yang dilalui Presiden Jokowi saat berkunjung yang bertuliskan," Terima Kasih Jokowi Masyarakat NTB Bangga Padamu,".

Pemasangan spanduk dimulai dari keluar Bandara Internasional Lombok (BIL),jalan Bypass Lombok Tengah menuju Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara.Bahkan sampai di lokasi pengungsian tempat yang dikunjungi Presiden Jokowi tersebut.

"Terima kasih pak Presiden Jokowi atas perhatiannya terhadap warga NTB yang saat ini masih sedang tertimpa musibah," kata para warga saat diminta komentarnya.

"Tumben baru kali ini dalam sejarah kepemimpinan pak Jokowi berkunjung ke NTB dalam sebulan dua kali,belum lagi kunjungan Wakil Presiden," lanjutnya warga.

Hal yang sama dikatakan tokoh muda NTB, Ada Suci Makbullah mengaku sangat berterima kasih dengan kepada Presiden Jokowi atas perhatian yang sangat besar terhadap masyarakat di NTB.

Terutama terhadap masalah  korban gempa yang terjadi di NTB. Dengan memberikan bantuan untuk para korban gempa yang mencapai triliunan rupiah dalam rangka untuk mempercepat pemulihan.

"Warga NTB harus bersyukur dengan kedatangan Presiden Jokowi yang melihat perkembangan penanganan korban gempa di NTB," ujar Sayadi.

Gubernur NTB, KHM.Zainul Majdi mengatakan sangat bersyukur sekali atas perhatian penuh pemerintah pusat terhadap warga NTB yang saat ini sedang tertimpa musibah gempa bumi.

Apalagi dengan datangnya Presiden Jokowi ke NTB saat ini tentunya ini merupakan sebagai bentuk tanggung jawab atas permasalahan gempa di NTB.

"Alhamdulillah kami warga NTB berterima kasih terhadap Presiden Jokowi yang telah berikan perhatian yang lebih atas musibah terjadi di NTB," kata Gubernur.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close