Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 06 September 2018

Relawan NU Bangun 1000 Unit Huntara Bagi Korban Gempa Lengkap Bilik Cinta

Relawan NU Peduli Lotim bangun Huntara bagi korban gempa
Lombok Timur - Relawan Peduli Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lombok Timur akan membangun sebanyak 400 unit Hunian Sementara (Huntara) bagi korban gempa di Lotim. Sedangkan se-NTB akan dibangun sebanyak 1000 unit Huntara.

Demikian ditegaskan Koordinator Lapangan Tim Relawan NU Peduli, Raden Bambang Dwi Minardi kepada media ini." Untuk NTB akan dibangun 1000 unit,sedangkan Lotim sebanyak 400 unit," katanya.

Ia menjelaskan sasaran pembangunan Huntara tersebut berada di wilayah Kecamatan Sembalun dan Sambelia. Dengan berbagai ukuran diantara 4x6 dan 2x4.
Relawan NU Peduli Lotim bangun Huntara bagi korban gempa
Bahkan tidak itu saja didalamnya juga dilengkapi dengan bilik cinta dalam huntara tersebut. " Huntara yang kami bangun dilengkapi bilik cinta," ujarnya.

Oleh karena itu,lanjut Bambang, terhadap apa yang kami dilakukan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga korban gempa yang ada di Lotim.

Apalagi melihat kondisi korban gempa yang ada saat ini di lokasi pengungsian.Dengan datangnya musim hujan tentunya ini menjadi masalah bagi korban.

"Huntara ini merupakan salah satu solusi bagi korban gempa agar bisa nyaman di lokasi pengungsian saat ini sambil menunggu rumahnya yang rusak dibangunkan kembali," tandas Koordinator lapangan Relawan NU Peduli Lotim, Bambang Dwi Minardi.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close