Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Jumat, 21 September 2018

Satuan Lalu Lintas Polres Lotim Gelar Donor Darah

Lombok Timur - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun satuan lalu lintas ke 63 tahun 2018. Dari Satuan Lalu Lintas Polres Lotim menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di kantor Lantas Polres Lotim, Jumat (21/9).

Nampak Kasat Lantas, AKP Ryan Faisal, S.ik bersama anggotanya.Termasuk juga turut berpartisipasi para insan pers media cetak dan elektronik di Lotim dalam kegiatan tersebut.

Kasat Lantas Polres Lotim, AKP Ryan Faisal, S.ik mengatakan kalau kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun satuan polisi lalu lintas. Dengan tentunya melakukan kegiatan yang nyata dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

" Salah satunya dengan kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat nantinya,karena satu tetes darah yang kita donorkan tentunya akan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah," tegasnya.

Selain itu,lanjutnya, melalui kegiatan donor darah ini tentunya jiwa kemanusian dan saling tolong sesama manusia akan terus tertanam. Apalagi kami sebagai anggota Polri tentunya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Lotim.

Dengan memperbaiki apa yang masih kurang dan menyempurnakan yang sudah baik. Maka tentunya dibutuhkan saran dan masukan dari masyarakat menuju pelayanan yang baik.

" Polri tugasnya sebagai pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat,karena setiap saat Polri dibutuhkan kami akan datang," ujar Ryan.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close