Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 18 September 2018

Sebabkan Kemacetan,Aksi BEM UMMAT NTB diprotes Warga Dengan Bunyikan Klakson

warga protes aksi  BEM UMMAT NTB dengan bunyikan klakson bersamaan di depan massa aksi
Mataram - Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMMAT Nusa Tenggara Barat (NTB) di kantor DPRD NTB, Senin (17|9) mendapatkan proses dari warga. Karena dianggap mengganggu arus lalu lintas yang menyebabkan terjadinya kemacetan panjang yang mengakibatkan para warga menjadi marah dan kesal.

Hasil pantauan media ini di lapangan protes yang dilakukan warga terhadap ratusan mahasiswa tersebut. Dengan ramai-ramai membunyikan klakson sepeda motor maupun roda empatnya,sehingga tentunya membuat bunyi suara klakson menjadi bising didengar ditelinga.

" Membunyikan klakson secara beramai-ramai ini bagian dari protes yang kami lakukan terhadap para mahasiswa yang melakukan aksi,karena sangat mengganggu arus lalu lintas yang menyebabkan terjadinya kemacetan panjang," ujar para warga Mataram.

Para warga juga tidak melarang mahasiswa melakukan aksi,akan tapi harus diingat jangan sampai terjadi kemacetan atau terganggunya arus lalu lintas. Akibat aksi tersebut sehingga tentunya yang merugikan masyarakat banyak.

Meski pada satu sisi aksi yang dilakukan telah mendapatkan ijin dari aparat kepolisian. Namun perlu diingat jalan yang digunakan untuk aksi bukan untuk mahasiswa saja,akan tetapi juga masyarakat lain juga berhak menggunakan jalan itu.

" Silahkan lakukan aksi tapi jangan sampai terganggu arus lalu lintas," tambah para warga lagi.

Sementara ‎aksi yang dilakukan BEM UMMAT NTB menuntut antara lain, tarik mandat Jokowi-JK,kembalikan kedaulatan perekonomian Indonesia,nasionalisasi aset negara,pemerintah harus menjamin harga bahan pokok, tindak tegas oknum yang mensiasati dana bantuan korban gempa untuk kepentingan pribadi.‎

" Pemerintah saat ini harus bertanggung jawab atas persoalan menimpa bangsa saat ini,"teriak Ardiansyah dalam orasinya.

Aksi mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian dari sejak mulai start sampai berakhir aksi tersebut, dengan tujuan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close