Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 04 September 2018

Soal Pelantikan Belum Jelas, Bupati Terpilih Tak Mau Pikirkan

Bupati Lotim terpilih, HM.Sukiman Azmy
Lombok Timur - Bupati Lombok Timur terpilih, HM.Sukiman Azmy mengaku dirinya belum mengetahui secara pasti mengenai masalah pelantikan dirinya menjadi Bupati Lotim terpilih hasil Pilkada 2018. Meski sebelumnya dalam jadwal yang telah ada akan dilakukan pelantikan tanggal 20 September 2018.

" Yang jelas saya tidak mau pikirkan kapan mau saya dilantik terserah yang memiliki kebijakan untuk itu," tegas Sukiman Azmy dalam arahannya saat kegiatan diskusi terfokus di aula balai latihan kerja Lotim, Selasa (4/9).

Ia menjelaskan memang dirinya mengetahui kalau pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lotim terpilih mengalami penundaan.‎Karena menunggu pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB terpilih pada tanggal 27 September 2018.‎

" Memang kalau dari jadwal semua tanggal 20 September 2018,tapi kemudian ditunda setelah pelantikan Gubernur," ujarnya.

Namun begitu,lanjut Sukiman Azmy, dirinya tidak mengetahui secara pasti sampai kapan dilakukan penundaan tersebut. Karena dari Sekda tidak memberikan kepastian mengenai sampai kapan dilakukan penundaan.

" Untuk pelantikan Bupati terpilih Sekda tidak tahu," tandasnya.

Oleh karena itu, tambah Bupati Lotim terpilih hingga saat ini dirinya tidak memiliki kebijakan untuk berbuat bagi masyarakat Lotim yang terkena musibah gempa bumi.

Namun yang jelas pihaknya sudah memiliki kebijakan yang mendesak untuk harus dilakukan,setelah dirinya dilantik nantinya. Terutama untuk penanganan bagi korban gempa bumi di Lotim terutama dalam bidang pendidikan,kesehatan maupun lainnya.

" Pemerintah harus turun ditengah-tengah masyarakat yang menjadi korban gempa bumi, bukan malah sebaliknya," tandas Sukiman Azmy.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close