Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Sabtu, 08 September 2018

Terobos Pintu Mako Polres Lotim, Seorang Pemuda Nyonyor Dihabok

Pelaku yang menerobos penjagaan Mako Polres Lotim diamankan
Lombok Timur - Salah seorang pemuda asal Kelayu, L.Danu (27), Nyonyor di habok petugas dan warga, karena menerobos pintu masuk penjagaan Polres Lotim, Jumat (7/9),sekitar pukul 11.15 Wita. Dengan menggunakan sepeda motor dan mengkonsumsi miras,karena diduga ingin membuat onar di Mapolres Lotim.

Sementara untuk proses lebih lanjut pelaku langsung diamankan petugas, guna proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut,termasuk didalamnya mengamankan barang bukti pisau,sangkur, besi maupun lainnya.

Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman,S.ik saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan terkait dengan adanya oknum pemuda yang berusaha masuk menerobos ke dalam mako. Dengan menggunakan sepeda motor kecepatan tinggi,tanpa melalui pemeriksaan petugas SPKT.

"Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan ternyata yang bersangkutan orang gila," kata Kapolres singkat.

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini menyebutkan kalau kejadiannya pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor masuk ke Mako Polres Lotim dengan melaju kencang sambil memblayer kendaraannya. Dengan membawa besi panjang melewati Mako Polres menuju asrama Polres Lotim.

Melihat itu membuat anggota langsung melakukan pengejaran hingga ke belakang asrama Polres Lotim,karena mengetahui dikejar anggota. Kemudian pelaku melepas motornya dan sambil berteriak mengayunkan besi panjang yang dibawa ke candi depan pura.

Akibatnya membuat candi depan pura terjatuh,sehingga berhasil diamankan petugas,dengan membawa ke satuan reskrim Polres Lotim guna proses lebih lanjut.

Sementara dari tangan pelaku diamankan satu unit sepeda motor kawasaki,sepatu PDL warna hitam,satu pisau lipat,satu sangkur dan besi panjang,dompet.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close