Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 03 Oktober 2018

Ada apa ya,Polisi, Wartawan dan Masyarakat Dilarang Masuk Ambil Gambar Gedung RSIK

Gedung RSIK Labuhan Haji
Lombok Timur - Aparat kepolisian, wartawan dan masyarakat umum dilarang masuk ke gedung Rumah Sakit Islam Kita (RSIK) Labuhan Haji.Baik untuk melihat maupun mengambil dokumentasi terhadap bangunan megah dari dana zakat sebesar Rp 29 Miliar yang dikelola Bazda Lombok Timur.

Sementara atas adanya larangan itu tentunya mengundang pernyataan besar dari semua lapisan masyarakat Lotim, ada apa dengan RSIK Labuhan Haji..?

Kepala Dusun Paok Pampang,Desa Labuhan Haji, Sudirman yang juga kepala keamanan RSIK Labuhan Haji membenarkan kalau pihaknya diperintahkan oleh Ketua Bazda Lotim dan kontraktor yang mengerjakan gedung RSIK untuk melarang siapapun masuk ke dalam bangunan RSIK.

Apalagi mau mengambil gambar atau berselfie ria,tentunya sangat dilarang. Karena pihaknya belum mengerti secara jelas kenapa dilarang, sehingga lebih baik bertanya langsung ke Ketua Bazda Lotim.‎

" Jangan Wartawan, mahasiswa atau masyarakat umum yang dilarang mengambil gambar di RSIK, polisi saja yang datang juga tidak dikasih," tegas Sudirman.

Ia menjelaskan larangan siapapun datang untuk masuk maupun mengambil gambar di gedung RSIK tersebut sudah sejak dari dulu. Sehingga dirinya selaku petugas keamanan hanya menjalankan tugas saja sebagai anak buah.

" Apa yang diperintahkan pimpinan tentunya kami selaku anak buahnya harus menjalankan,karena kalau tidak tentunya kami yang akan di marah nantinya," ujarnya.

" Beberapa waktu lalu saja ada mahasiswa yang melakukan selfie di RSIK langsung kami melarang dan meminta untuk menghapus hasil jepretannya," lanjutnya Sudirman yang didampingi petugas keamanan lainnya.

Sementara Ketua Bazda Lotim, H.Rawitah saat dikonfirmasi di kantornya tidak berada di tempat menurut pegawai Bazda kalau Ketua Bazda sedang ke mataram bersama sekretaris Bazda Lotim.

Begitu juga saat dihubungi melalui via Ponselnya Ketua Bazda Lotim, H.Rawitah tidak ada yang mengangkat,meski terhubung.‎

" Bapak tidak berada di tempat sedang ke Mataram bersama sekretaris," kata karyawan Bazda.

Editor : Bayu‎

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close