Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 18 Oktober 2018

Kades Lenek Baru Terpilih Jadi Ketua FKKD Lotim

Kegiatan Musda FKKD Lotim di Gedung Wanita Selong
Lombok Timur - Kepala Desa Lenek Baru, Kecamatan Lenek, Khaeri Fatullah terpilih menjadi Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Lotim periode 2018-2023. Setelah mengalahkan dua calon lainnya yakni Kades Jeruk Manis, Nurhadi Muis dan Kades Rensing Raya, Munawir Haris.

Dimana Kades Lenek baru memperoleh suara terbanyak 85 suara, kemudian disusul Kades Rensing Raya, Munawir Haris dengan suara sebanyak 62 dan Kades Jeruk Manis sebanyak 46 suara dari jumlah peserta yang melakukan hak pilih sebanyak 193 peserta dalam Musda FKKD Lotim di Gedung Wanita Selong,Rabu (17/10).

Salah seorang panitia Pelaksana Musda FKKD Lotim, Budi Harlin yang juga Kades Greneng membenarkan kalau Kades Lenek Baru terpilih menjadi Ketua FKKD Lotim dalam Musda. Dengan berlangsung demokratis,setelah mengalahkan dua calon lainnya.

" Dari hasil pemilihan Kades Lenek baru dipercayakan memegang tampuk pimpinan Ketua FKKD Lotim yang baru," tegasnya.

Oleh karena itu, kami mengharapkan kepada Ketua FKKD Lotim bersama pengurus nantinya hendaknya bisa membawa kemajuan bagi anggotanya kedepannya.

" Kami menaruh harapan besar bisa membawa forum ini kearah yang lebih baik," ujarnya.

Ketua FKKD Lotim terpilih, Khaeri Fatullah mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para kades se-Lotim yang menjadi peserta dalam Musda tersebut. Sehingga tentunya dengan amanah ini tentunya akan dijalankan dengan sebaik-baiknya dalam membawa nama forum ini kedepannya.

" Memang berat tugas ini,akan tapi kalau dijalankan dengan bersama-sama tentunya akan menjadi mudah dalam rangka untuk memperjuangkan aspirasi para kades yang menjadi anggota forum," tegasnya.

Wakil Bupati Lotim, H.Rumaksi SJ dalam sambutannya mengatakan keberadaan forum kades menjadi wadah komunikasi desa dalam melaksanakan tugasnya untuk kesejahteraan dan kepentingan masyarakat.

Begitu juga untuk ‎menyelesaikan dan memfasilitasi dengan melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun sinergi.

" Peran serta  forum kades sangat dinantikan oleh anggotanya,sehingga nantinya siapapun yang terpilih menjadi ketua Forum FKKD bisa memberikan kontribusi bagi anggotanya," pinta Rumaksi.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close