Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 18 Oktober 2018

Partai Demokrat Berikan Kompensasi Bagi Caleg Tak Terpilih Dalam Pileg

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lotim, H.Zainul Aidi yang didampingi anggota Fraksi demokrat DPRD Lotim
Lombok Timur - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Timur, H.Zainul Aidi menegaskan kalau partai akan memberikan kompensasi bagi calon legislatif dari partai Demokrat pada semua dapil di Lotim yang tidak dapat dalam Pileg 2019 mendatang.

Dengan catatan Caleg itu memiliki suara sejumlah 500 suara keatas nantinya. Sehingga sudah pasti akan mendapatkan kompensasi setiap bulannya dari Caleg yang terpilih dalam Pileg tersebut.

" Caleg dari Demokrat yang tidak dapat tapi memiliki suara diatas 500 suara dalam Pileg,maka sudah pasti akan dapat kompensasi dari yang terpilih setiap bulannya," tegas Zainul Aidi yang didampingi para anggota Fraksi DPRD Lotim,Rabu (17/10).

Ia menjelaskan apa yang dilakukan ini sebagai bentuk komitmen pengurus dan para caleg dari demokrat di Lotim.Dalam rangka untuk bersama-sama menjaga marwah partai dan memajukan partai demokrat di Lotim kedepannya.

Sementara pemberian kompensasi ini baru pertama dilakukan. Bahkan kebijakan tersebut sangat mendapatkan dukungan dari para pengurus dan caleg Demokrat dalam rangka untuk menumbuh kembangkan rasa silaturahmi dan kekompakan di tubuh partai.

" Kami juga akan memberikan kepada semua caleg untuk melakukan penandatanganan pakta integritas di 5 dapil di Lotim untuk bekerja secara demokratis," tandas Zainul Aidi yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close