Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 09 Oktober 2018

Pengurus RSIK Bungkam,RSIK akan Diambil Alih Pemda, Pengurus Bungkam

Gedung RSIK Labuhan Haji
Lombok Timur - Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam Kita (RSIK) Labuhan Haji bungkam tidak mau memberikan statemen atau pernyataan. Terkait dengan adanya rencana Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy akan mengambil alih RSIK Labuhan Haji yang dikelola yayasan RSIK tersebut untuk dikelola pemerintah daerah.

Ketua Yayasan RSIK Labuhan Haji, H.Rawitah As'asyari yang juga Ketua Bazda Lotim saat dicari beberapa kali di kantornya tidak pernah ada. Begitu juga saat dihubungi melalui via ponselnya tidak pernah diangkat meski terhubung dan aktif nomor yang dihubungi.

Begitu juga halnya dengan Bendahara Bazda Lotim, H.Drawanih yang juga Bendahara Yayasan RSIK Labuhan Haji tidak berani memberikan komentar maupun statemen yang menyangkut masalah RSIK maupun Bazda. Melainkan menyerahkan langsung kepada Ketua Yayasan RSIK dan Bazda Lotim.

" Pak Bendahara tidak mau memberikan keterangan kepada media,melainkan langsung disuruh ke pak Ketua saja kalau masalah ini," kata petugas keamanan Bazda Lotim, Saleh dari Pol.PP setelah keluar dari ruangan Bendahara Bazda Lotim.

Sementara sebelumnya Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy menegaskan kalau RSIK Labuhan Haji yang berada dibawah naungan yayasan RSIK akan diambil alih oleh Pemkab Lotim.‎

Namun begitu pemerintah daerah tentu akan bertemu dengan pengurus guna membicarakan masalah tersebut. " Pemda akan ambil alih RSIK Labuhan Haji," tegas Sukiman.

Editor : Bayu‎

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close