Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 01 November 2018

Caleg PDIP Laporkan Panwascam ke Bawaslu

Caleg PDIP bersama pendukungnya mendatangi Bawaslu Lotim
Lombok Timur - Calon Legislatif (Caleg) dapil 2 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),M.Taufik Hidayat bersama dengan para pendukungnya mendatangi kantor Bawaslu Lombok Timur, Rabu (31/10). Guna melaporkan Panwascam Keruak dan Panwasdes-nya terkait dengan penertiban APK yang dilakukan,karena dianggap merugikan Caleg yang bersangkutan.

Caleg tersebut juga membawa print foto APK yang tidak ditertibkan oleh Panwascam dan Panwasdes. Sebagai bukti untuk diperlihatkan kepada Bawaslu Lotim mengenai kinerja anak buahnya yang dianggap tidak menjalankan aturan main yang ada.

Dengan tembang pilih dalam melakukan penertiban APK tersebut. " Kami datang ke kantor Bawaslu Lotim untuk melaporkan Panwascam dan Panwasdes terkait masalah penertiban APK," tegas Taufik di Kantor Bawaslu.

Kedatangan Caleg PDIP bersama massanya tersebut, diterima langsung Ketua Bawaslu Lotim, Retno Sirnopati bersama komisioner lainnya.

" Masak baliho saya yang ditertibkan,sedangkan banyak APK milik caleg lain tidak ditertibkan,bahkan lebih parah lagi ada APK dekat kantor Panwascam tidak ditertibkan,ada ini," ujarnya lagi dihadapan Komisioner Bawaslu dengan penuh tanda tanya.

Selain itu, lanjutnya pihaknya sangat menghargai pihak Bawaslu bersama jajarannya dalam menjalankan aturan. Termasuk penertiban APK secara merata bukan ada tembang pilih sebagaimana yang disaksikan dirinya.

" Kami datang kesini untuk meminta keadilan dari Bawaslu dalam penertiban APK," jelasnya.

Sementara Ketua Bawaslu Lotim, Retno Sirnopati menegaskan pihaknya akan segera melakukan pemanggilan terhadap Panwascam Keruak dan Panwasdes-nya. Guna melakukan klarifikasi terhadap laporan atau pengaduan yang disampaikan salah satu Caleg dari PDIP yang datang ke kantor.

" Kami akan segera panggil Panwascam dan Panwasdes untuk melakukan klarifikasi," tegasnya.

Namun yang jelas, lanjutnya, pihaknya dalam menjalankan penertiban APK tetap pada aturan main yang ada. Karena kalau APK tidak sesuai akan ditertibkan tanpa pandang bulu.

Oleh karena itu diminta kepada masyarakat untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja jajaran kami di lapangan. Sehingga kalau ada yang tidak sesuai silahkan laporkan saja.

" Kami sangat berterima kasih dengan adanya kepedulian masyarakat yang datang melapor terhadap kinerja anak buahnya di bawah untuk kemudian akan kami lakukan peneguran kalau salah," tandasnya.

Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close