Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

IKLAN KOA ADS
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 11 Desember 2018

25 Calon Komisioner Lotim Dag Dig Dug Menunggu Hasil

Lombok Timur - Sebanyak 25 orang calon komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur yang mengikuti seleksi sampai akhir merasa Dag Dig Dug atau berdebar-debar menunggu hasil final yang rencananya akan diumumkan tanggal 11 Desember 2018.


" Rata-rata kami yang 25 orang yang sampai babak akhir seleksi merasa dag dig dug menunggu hasilnya,apakah masuk nominasi ataukah tidak," kata sejumlah calon komisioner KPU Lotim kepada awak media.

Sementara jumlah komisioner KPU Lotim yang dicari sebanyak 5 orang,sehingga sisanya yang akan terpental sebanyak 21 orang dari sebanyak 25 orang calon komisioner KPU Lotim yang mengikuti seleksi sampai akhirnya.

Miftahurrahman, salah seorang calon Komisioner Lotim mengatakan dirinya telah berusaha maksimal dalam mengikuti setiap tahapan seleksi. Dengan memperoleh nilai terbaik.

" Ikhtiar sudah saya lakukan tentunya tinggal menyerahkan hasilnya kepada yang diatas,apapun hasil nantinya," kata Miftahurrahman yang juga mantan komisioner KPU Lotim.

Hal yang sama dikatakan calon komisioner KPU Lotim, Ratna Dewa mengatakan dirinya sangat bersyukur sekali sudah sampai ke babak terakhir seleksi. Dengan menunggu hasil dari semua seleksi yang dilakukan bersama dengan teman-teman calon komisioner KPU Lotim.

" Alhamdulillah saya bersyukur sekali dengan sudah sampai ke babak akhir dari semua tahapan seleksi calon komisioner KPU Lotim,apalagi baru pertama kali ikut," kata Ratna Dewi.

Namun begitu,lanjutnya Jurnalis perempuan pertama ikut seleksi ini, majunya ikut dalam seleksi calon komisioner KPU Lotim tentunya akan bisa mewakili jatah perempuan 30 persen. Sehingga tentunya inilah yang dirinya perjuangan untuk bisa masuk didalamnya.

Dengan tentunya mengedepankan rasa optimisme yang tinggi dari setiap usaha yang dilakukan. Karena  apapun hasilnya nanti tentunya saya akan terima,karena sampai sanalah akhirnya dari perjuangan yang dilakukan.

" Perempuan harus bisa menangkap peluang di semua lini,"ujar Ratna yang juga anggota PPS Kelurahan Ijobalit ini.

" Yang jelas proses telah saya lalui,tinggal Tawakkal," katanya.

Sementara calon lainnya, Abdurrahim mengatakan dirinya telah berusaha maksimal untuk mengikuti setiap tahapan seleksi sampai ke akhirnya. Dengan tinggal menunggu hasilnya saja.

" Apapun hasilnya itulah yang terbaik, karena dirinya telah menjalankan ikhtiar untuk kemudian menyerahkan hasilnya kepada yang diatas," tegas Abdurrahim.


Editor : Bayu

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.
close