Header Ads

  • Breaking News

    29 Satpol PP kota Mataram Terima Pembekalan

    MATARAM, SEPUTAR NTB - Sebanyak 29  orang  anggota baru Satpol PP Kota Mataram baik laki maupun perempuan menerima pembekalan dasar mengenai fungsi dan tugas satpol PP dari Budi Wartoni, S.STP.

    Acara yang diselenggarakan  di gedung kantor Walikota pada kamis,(22/09/26) berlangsung singkat. Pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang Sumberdaya Aparatur Polisi Pamong Praja (Pol PP ), Budi Wartono, S.STP menerangkan bahwa pembekalan ini sifatnya hanya dasar saja mengenai fungsi dan tugas Satpol PP, sebelum dilanjutkan pada bimtek (bimbingan tekhnis) yang wacananya akan dilaksanakan pada 2017 mendatang.

    "Pembekalan ini sifatnya hanya dasar saja. Hanya memberikan pengenalan apa itu Satpol PP, apa fungsi dan tugas dari Satpol PP, pengenalan kegiatan lapangan yang sifatnya fisik. Itu saja, sebelum dilanjutkan pada pelaksanaan bimtek yang rencananya akan diadakan 2017 mendatang," terang Budi.

    Para anggota Satpol PP yang diberi pembekalan tersebut direkrut  oleh Walikota Mataram dari berbagai instansi pemerintah Kota Mataram. "Anggota baru Satpol PP ini direkrut oleh bapak Walikota Mataram dari berbagai instansi yang ada di Kota Mataram,"jelasnya lagi.(By)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad