Header Ads

  • Breaking News

    Ahyar Abduh ‘Ngintip’ Kursi NTB Satu

    Ahyar Abduh ‘Ngintip’ Kursi NTB Satu
    MATARAM, SEPUTAR NTB - Pemilihan Gubernur NTB memang masih lama akan berlangsung, yakni tahun 2018. Namun, soal figure yang digadang-gadang akan maju dalam pilgub NTB itu sudah mulai mengemuka. Satu diantara beberapa figure itu adalah Walikota Mataram, H Ahyar Abduh.

    Ahyar Abduh mengisyaratkan akan maju menjadi calon gubernur pada pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2018. Tidak sekadar ingin maju saja tentunya. Tetapi Semua dilakukan berdasarkan pertimbangan yang matang dan dukungan dari masyarakat di Pulau Lombok dan Sumbawa. "Kalau sudah waktunya maju, Insya Allah. Tapi sampai sekarang saya belum membuat tim atau forum secara khusus untuk membahas pencalonan itu," kata Walikota Mataram kepada wartawan di Kota Mataram.

    Menurut Walikota, sampai saat ini pembahasan tentang pencalonan maju menjadi gubernur pada Pilgub NTB 2018 belum dilakukan. Sebab waktunya masih lama dan diperlukan pertimbangan-pertimbangan.

    Namun demikian, Walikota mengungkapkan bahwa beberapa partai sudah mengajak komunikasi membahas pencalonan sebagai gubernur. Sayangnya, ia enggan menyebutkan nama partai yang sudah menjalin komunikasi dengan dirinya.

    Walikota mengatakan masih membuat pertimbangan secara matang serta melihat sejauh mana dukungan kepada dirinya dari masyarakat luas. "Ini membahas tentang calon gubernur, tentu perlu banyak pertimbangan," katanya. (Pur)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad