Header Ads

  • Breaking News

    DPW Garda Rajawali Perindo NTB Dilantik

    DPW Garda Rajawali Perindo NTB Dilantik
    MATARAM, SEPUTAR NTB - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Garda Rajawali Perindo NTB periode 2016-2021, dilantik. Grind sebagai organisasi sayap partai diharapkan mampu menjadi ujung tombak Perindo untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera.

    Ketua Umum Grind Perindo, Kuntum Khoirum Basa menjelaskan pelantikan DPW Grind NTB menjadi catatan sejarah bagi organiasi sayap Perindo di NTB, karena merupakan organisasi sayap partai yang pertama kali dilantik.

    Kuntum Khoirum berharap keberadaan Grind Perindo di daerah selaku organisasi  sayap partai dapat bersinergi dengan DPW Perindo, untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera.

    Ketua DPW Perindo NTB, H Muhammad Izzul Islam yang menghadiri acara pelantikan Grind Perindo NTB, berpesan agar organisasi sayap partai Perindo ini mampu menjadi ujung tombak atau garda terdepan untuk memajukan dan membesarkan partai Perindo.

    Izzul Islam berharap Grind Perindo NTB sebagai organisasi sayap partai mampu mewujudkan  visi misi dari ketua umum Perindo, Harry Tanoe Soedibjo untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera.

    Grind Perindo NTB sebagai organiasi sayap partai berfungsi untuk membantu memajukan dan membesarkan partai dengan melakukan program sosial kemasyarkatan. (Hd)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad