Header Ads

  • Breaking News

    Jalan Dalam Pasar Kebon Roek Masuk Daftar Tunggu

    Jalan Dalam Pasar Kebon Roek Masuk Daftar Tunggu
    MATARAM, SEPUTAR NTB - Kepala Dinas PU Kota Mataram, Mahmudin Tura menanggapai keluhan warga dan pedagang pasar Kebon Roek terkait kondisi jalan dalam pasar yang kondisinya tidak layak dilalui karena rusak dan becek.

    Mahmudin Tura menjelaskan, untuk tahun 2016 dinas PU masih menyelesaikan pengerjaan jalan disebelah utara pasar Kebon Roek. Sedangkan untuk jalan dalam pasar kebon Roek itu sendiri masuk daftar tunggu karena akan direalisasikan pada tahun 2017. "Untuk jalan yang ada di dalam pasar Kebon Roek itu sendiri pengerjaann sudah masuk daftar tunggu pada tahun 2017 mendatang,"jelasnya.

    Dirinya menambahkan lokasi jalan Kebon Roek memang sudah sepantasnya dilakukan perbaikan mengingat akses jalan tersebut sangat penting bagi kehidupan perekonomian masyarakat sekitar. "Kondisi jalan kebon roek sudah seharusnya diperbaiki karena merupakan  akses bagi para pedagang dan masyarakat umumnya," ujarnya.

    Ia mengharapkan jalan yang seharusnya dipergunakan oleh para pemakai jalan supaya tidak lagi dipergunakan sebagai lokasi berjualan oleh para pedagang. "Jalan yang seharusnya digunakan oleh pemakai jalan justru dijadikan lokasi berjualan oleh para pedagang, dan semoga hal ini lebih diperhatikan lagi," tekan Mahmudin Tura. (Ft)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad