Header Ads

  • Breaking News

    KLU Lelang Jabatan, Ayo Daftar!

    KLU Lelang Jabatan, Ayo Daftar!
    LOMBOK UTARA, SEPUTAR NTB - Kabupaten Lombok Utara (KLU) pimpinan Dr. H Najmul Akhyar, SH MH dan Sarifudin, SH sudah melakukan mutasi perdana pada 9 September 2016, sejak pasangan Bupati dan Wakil Bupati dilantik 17 Februari 2016.

    Yang menarik, setelah mutasi perdana itu, tersirat akan ada lagi mutasi jilid II. Ini diungkapkan Wakil Bupati KLU, Sarifudin. Kapan mutasi kedua akan dilakukan, Wabup belum menentukan jadwalnya. ‘’Kita tunggu moment yang tepat,’’ katanya.

    Pada mutasi perdana, korbannya adalah pejabat eselon III dan IV. Dipastikan untuk mutasi berikutnya, akan menyasar pejabat eselon II. Ia menjelaskan, agenda mutasi jilid II berdasarkan penilaian yang dilakukan melalui uji kompetensi. Juga menyesuaikan dengan perubahan SKPD sebagai dampak OPD. ‘’Penambahan tidak hanya pejabat eselon II, tetapi juga III dan IV. Kita tunggu OPD ini rampung dulu agar nanti penempatan pejabat bisa disesuaikan,’’ katanya seraya menambahkan, ke depan akan ada penambahan SKPD untuk menyesuaikan dengan OPD. Diperkirakan jumlah SKPD akan bertambah dari 23 menjadi 30. ”Artinya, masih ada jabatan lowong. Jadi, silakan berkompetisi,” ujarnya.

    Lebih detail soal mutasi itu, Sarifudin mengatakan seluruh jabatan termasuk Sekda juga akan menjadi pertimbangan. Untuk itu Wabup mengimbau, siapapun ASN yang memiliki kapasitas, baik dari Lombok Utara maupun daerah lain, bisa mendaftarkan diri jika nanti lelang jabatan sudah dibuka.( Andi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad