Header Ads

  • Breaking News

    Warga Kebon Roek Keluhkan Akses Jalan Pasar

    Warga Kebon Roek Keluhkan Akses Jalan Pasar Kebon Roek
    MATARAM, SEPUTAR NTB - Kondisi jalan dalam pasar Kebon Roek, Kecamatan Ampenan yang sekaligus sebagai akses keluar masuk warga sekitar Kebon Roek, kini kondisinya cukup memprihatinkan.

    Warga di sekitar pasar tersebut yang juga salah seorang pedagang di sana mengeluhkan kondisi jalan tersebut, karena dengan kondisi jalan yang cukup rusak dan becek ditambah bau sampah yang tidak sedap, membuat para pengunjung enggan untuk datang berbelanja. Hal ini tentu sangat berdampak pada penghasilan mereka yang pastinya membuat omset  mereka menurun drastis bahkan jauh dari harapan.

    Warga dan pedagang berharap agar pemerintah memperhatikan kondisi jalan yang rusak agar lebih layak lagi, mengingat jalan rusak tersebut merupakan akses yang sangat penting bagi warga dan pedagang.Tak hanya itu, warga juga mengeluhkan bau tidak sedap dari sampah yang tidak terurus diakibatkan karena lambannya pengangkutan sampah, sementara jumlah sampah terus menumpuk, hal ini juga merupakan salah satu  alasan  pembeli enggan untuk datang berbelanja.

    "Dengan kondisi jalan yang rusak dan becek ditambah bau yang tidak sedap, bagaimana pembeli akan datang berbelanja. Kebutuhan sangat banyak tapi hasil penjualan kami menurun," keluh seorang warga yang enggan disebut namanya yang juga beraktifitas sebagai pedagang di pasar Kebon Roek. "Kami hanya  bisa berharap semoga jalan ini segera diperbaiki", tambahnya. (Hd)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad