Header Ads

  • Breaking News

    Aliansi Umat Islam NTB Tegaskan Aparat Adili Ahok

    Aliansi Umat Islam NTB Tegaskan Aparat Adili Ahok
    MATARAM, SEPUTAR NTB - Aliansi Umat Islam NTB sepakat akan melakukan aksi besar mendesak kepolisian agar segera mengadili Ahok. Kesepakatan bersama ini terungkap dalam rapat koordinasi awal membahas kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan gubernur DKI Jakarta, Ahok.

    Aksi akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2016, usai solat Jum'at. Diprediksi minimal lima ribu muslim muslimah se - pulau Lombok - NTB mengikuti unjukrasa ke Mapolda NTB dan kantor Gubernur NTB.

    Unjukrasa nanti buntut dari belum tuntasnya kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Ahok. Aliansi Umat Islam NTB mendesak aparat kepolisian menegakkan hukum dengan professional tanpa menciderai rasa keadilan.

    Dalam rapat awal ini dihasilkan formatur ketua Dedi AZ dengan sekertaris Hasyim. Guna pematangan, Aliansi Umat Islam NTB akan berkoordinasi dengan semua elemen muslim, termasuk lembaga resmi Ulama Indonesia, MUI NTB. 

    “Usai jumatan, kita akan aksi ke Mapolda NTB dan Gubernur NTB, kita suarakan agar Ahok segera ditangkap aparat untuk proses hukum, Aliansi Umat Islam NTB mengawal fatwa MUI," ujar Ketua Aliansi Umat Islam NTB mempertegas hasil rapat koordinasi, di Mataram pada Minggu (23/10/2016). (Hd)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad