Header Ads

  • Breaking News

    Ali BD Restui Wabup Jadi Pengantinya

    Ali BD Restui Wabup Jadi Pengantinya
    LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Bupati Lombok Timur, HM. Ali BD memberikan restu kepada Wakil Bupati Lotim, H. Haerul Warisin untuk menjadi penggantinya memimpin di Lotim. Dengan tentunya setelah berakhir masa jabatan Ali BD menjadi Bupati tahun 2018.

    Demikian ditegaskan Wakil Bupati Lotim, H. Haerul Warisin kepada Seputar NTB di Polres Lotim, Selasa (15/11). "Bupati Lotim memberikan restu untuk menjadi pengganti nantinya," terang Haerul Warisin.

    Dikatakannya pernyataan itu diungkapkan oleh Bupati Lotim saat ditanya oleh Kepala Kejaksaan Negeri Selong betrsama unsur Forum Pimpinan Komunikasi Daerah (FKPD). "Pak Bupati siapa yang akan jadi pengantinya memimpin Lotim," kata Kajari Selong, Tri Cipto Hananto saat bertanya kepada Bupati Lotim.

    Kemudian dijawab Bupati pertanyaan yang dilontarkan Kajari Selong tersebut. "Wabup yang akan jadi pengganti saya nantinya pimpin Lotim," kata Haerul Warisin mengutip pernyataan Bupati Lotim.

    "Kalau itu yang dikatakan bupati Lotim tentunya saya siap untuk menjalankan amanah tersebut," terang Wabup lotim yang juga seorang pengusaha pupuk terkenal di Lombok seraya menegaskan kembali untuk menghadapi Pilkada ini sudah matang mempersiapkan diri.

    Haerul Warisin yang juga Ketua Umum Koni Lotim menambahkan mengenai masalah Pilkada masih jauh, akan tapi tentu dirinya sudah menyiapkan diri untuk bertarung dalam Pilkada tersebut. Namun dirinya belum memikirkan apakah akan menggunakan jalur independen ataukah politik, dengan melihat perkembangan politik.

    Sementara pada sisi lainnya yang menjadi pendampingnya belum menentukan, akan tapi sudah ada sedikitnya lima orang yang menawarkan diri untuk menjadi pendampingnya, namun belum ada yang diputuskan.

    "Kalau masalah pendamping masih belum kita pikirkan, begitu juga mengenai kendaraan yang digunakan masih dipikirkan dulu," tandas Wakil Bupati Lotim, H.Haerul Warisin. (Rzl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad