Header Ads

  • Breaking News

    Asisten II Khawatir Paket Sandang Pangan Tak Bisa Tersalurkan

    Asisten II Khawatir Paket Sandang Pangan Tak Bisa Tersalurkan
    LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Asisten II Setdakab Lombok Timur, Nuso Pranoto yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Kesra mengaku merasa khawatir kalau paket sandang pangan untuk fakir miskin sebanyak 80 ribu di Lotim tidak akan bisa terlaksana sesuai jadwal yang ada. Hal ini disebabkan karena sejak dibuka pendaftaran pelelangan oleh Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) sampai dengan akan berakhirnya untuk tahap pertama belum ada satupun kontraktor yang memasukkan penawarannya.

    "Terus terang saya merasa khawatir dengan pengadaan paket sandang pangan ini, karena masih belum ada yang melakukan penawaran," terang Asisten II Setdakab Lotim, Nuso Pranoto kepada Seputar NTB di Selong.

    Dijelaskannya berdasarkan informasi yang dirinya terima dari ULP kemarin belum ada yang memasukan penawaran. Sehingga inilah yang membuat dirinya menjadi bingung, bahkan tidak bisa tidur dengan masalah paket sandang pangan ini. Sementara pada sisi lainnya waktu terus berjalan, sedangkan paket sandang ini harus bisa selesai dibagikan pada akhir tahun 2016 ini. Karena kalau tidak maka tentunya konsekwensinya uang yang digunakan untuk pengadaan paket itu dikembalikan ke kas negara.

    "Kita inginkan paket sandang itu bisa dibagikan ke 80 ribu masyarakat miskin di Lotim, sehingga tidak ada uang yang dikembalikan ke kas negara, karena tentunya kita yang rugi nantinya," tandas Nuso Pranoto yang juga mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Lotim. (Rzl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad